Thursday, December 26, 2013

Download uTorrent 3.4 RC3 (1.48mb) Terbaru 2013

,
Apa kabar sobat, ni admin mau share uTorrent Terbaru 2013 gan. .
uTorrent adalah klien BitTorrent yang kecil dan sangat populer .
Micro - Sized Namun Fitur Diisi
Sebagian besar fitur yang ada di klien BitTorrent lain yang hadir di uTorrent , termasuk prioritas bandwidth , penjadwalan , RSS auto - download dan Mainline DHT ( kompatibel dengan BitComet ) . Selain itu , uTorrent mendukung spesifikasi Protokol Enkripsi bersama ( kompatibel dengan Azureus 2.4.0.0 dan di atas , BitComet 0,63 dan di atas ) dan pertukaran ahli .
Sumber -Friendly
uTorrent ditulis dengan efisiensi dalam pikiran . Tidak seperti banyak torrent klien , itu tidak hog sumber daya sistem yang berharga - biasanya menggunakan kurang dari 6MB memori , memungkinkan Anda untuk menggunakan komputer seolah-olah itu tidak ada sama sekali . Selain itu , program itu sendiri adalah terkandung dalam satu dieksekusi kurang dari 1 MB.
Skinnable dan Lokal
Berbagai ikon , toolbar grafis dan ikon status pengganti yang tersedia, dan membuat Anda sendiri sangat sederhana . uTorrent juga memiliki dukungan untuk lokalisasi , dan dengan hadiah file bahasa , secara otomatis akan beralih ke bahasa sistem anda . Jika bahasa Anda tidak tersedia , Anda dapat dengan mudah menambahkan Anda sendiri , atau mengedit terjemahan lain yang sudah ada untuk memperbaiki mereka !
Dikembangkan secara aktif dan Peningkatan
Pengembang menempatkan dalam banyak waktu bekerja pada fitur dan membuat hal-hal yang lebih user-friendly . Pers hanya datang ketika mereka sudah siap , tanpa tekanan jadwal , sehingga beberapa bug yang muncul dengan cepat diatasi dan diperbaiki .

 Screenshot :
uTorrent 3.4 RC3 Screenshot
Sumber : www.filehippo.com

0 comments to “Download uTorrent 3.4 RC3 (1.48mb) Terbaru 2013”

Post a Comment