Saturday, December 7, 2013

5 Aturan Penting dalam Desain Website

,

Ketika datang ke website Anda, perhatian lebih harus dibayar untuk setiap detail menit untuk memastikan ia melakukan secara optimal untuk melayani tujuannya . Berikut adalah tujuh aturan penting praktis untuk mengamati untuk memastikan situs web Anda berkinerja baik .

1 ) Jangan menggunakan halaman splash
Halaman Splash adalah halaman pertama yang Anda lihat ketika Anda tiba di sebuah website . Mereka biasanya memiliki gambar yang sangat indah dengan kata-kata seperti "selamat datang" atau " klik di sini untuk masuk " . Bahkan , mereka hanya bahwa - vas cantik tanpa tujuan yang nyata . Jangan biarkan pengunjung Anda memiliki alasan untuk klik pada tombol "back" ! Beri mereka nilai situs Anda di depan tanpa halaman pembuka .


 2 ) Jangan menggunakan iklan banner berlebihanBahkan orang cerdas paling bersih telah melatih diri untuk mengabaikan banner iklan sehingga Anda akan membuang real estate website berharga . Sebaliknya , menyediakan konten yang lebih berharga dan link afiliasi menenun relevan ke konten Anda , dan biarkan pengunjung Anda merasa bahwa mereka ingin membeli bukan didorong untuk membeli . 

3 ) Memiliki navigasi sederhana dan jelasAnda harus menyediakan menu navigasi yang sederhana dan sangat mudah sehingga bahkan anak-anak muda akan tahu bagaimana cara menggunakannya . Tinggal jauh dari menu berbasis Flash yang rumit atau menu dropdown multi-tier . Jika pengunjung Anda tidak tahu bagaimana bernavigasi , mereka akan meninggalkan situs Anda . 

4 ) Memiliki indikasi yang jelas tentang di mana penggunaKetika pengunjung sangat asyik browsing situs Anda , Anda akan ingin memastikan mereka tahu bagian mana dari situs mereka berada di saat itu . Dengan begitu , mereka akan dapat menelusuri informasi yang relevan atau menavigasi ke bagian situs dengan mudah . Jangan membingungkan pengunjung Anda karena kebingungan berarti " meninggalkan kapal " !

 5 ) Hindari menggunakan audio di situs AndaJika pengunjung Anda akan tinggal lama di situs Anda , membaca konten Anda , Anda akan ingin memastikan mereka tidak terganggu oleh beberapa perulangan audio pada dan di website Anda . Jika Anda bersikeras menambahkan audio , pastikan mereka memiliki kontrol atas itu - volume atau mute kontrol akan bekerja dengan baik .

0 comments to “5 Aturan Penting dalam Desain Website”

Post a Comment