Thursday, December 12, 2013

Clixsense PTC Terbukti Membayar Terbaru 2014 | Download Software Gratis 2014

,
Cara dapat uang (dolar) di internet dan PTC legit mungkin sudah banyak yang menulisnya, Dari judul di atas saya hanya ingin memaparkan sedikit bukti pembayaran dari clixsense dan bagaimana cara memaksimalkan pendapatan di clixsense.

Clixsense adalah sebuah situs PTC (Paid to Click) yang berdiri pada tahun 2007 dan mempunyai user lebih dari satu juta user di seluruh dunia dan membayar semua membernya, kenapa saya berani mengatakan mereka membayar membernya? karena saya telah mendapatkan bayaran dari mereka dan berikut bukti nya:
Nah setelah melihat bukti pembayarannya apakah anda tertarik, kalau tertasik silahkan daftar Disini. Mungkin akan muncul di pikiran anda untuk apa ikut hal beginian kalau cuma klik iklan mah 3 bulan kita klik ngak bakalan terkumpul itu dolar. Benar dan saya dulu sempat terpikir begitu dan sempat vakum dari hal beginian, saya kenal dengan program yang beginian dari bulan April tahun 2012 dan cuma aktift seminggu lalu vakum karena penghasilan yang saya dapatkan ngak sesuai toh cuma mengandalkan klik iklan doang, baru sekitar seminggu yang lalu aku nemu tips dan trik cara memaksimalkan pendapatan di clixsense dan coba saya terapkan, alhasil kemaren sudah bisa payout :)
Sistem pembayaran di clixsense seminggu dua kali yaitu pada hari senin dan jum'at pembayaran di lakukan selambat-lambat nya pukul 05.00pm EST atau sekitar pukul 01.00 tengah malam waktu indonesia,minimum payout di clixsense adalah $8 jadi kalau belum nyampe 8 dolar. 
Ada pun program yang di tawarkan oleh clixsense di antaranya :
  • PTC ADVERS (click iklan)

Ptc advert adalah program yang ditawarkan berupa klik iklan, dalam sehari untuk member standart diberikan iklan sebanyak 15 iklan dan yang terdiri dari : satu iklan seharga $0.01,satu iklan seharga $0.05, dan sisa nya iklan seharga $0.001 . kalau kita masuk ke perhitungan!

0.1+0.05+(0.001x13)= $0.163 per hari

0.163x7 = $1.141 per minggu

$0.163x30 = $4.89 per bulan
Butuh waktu 2 bulan untuk mencapai payout, kalau cuma mengandalkan dari klik iklan sebaiknya jangan gabung di program yang beginian :D
  • CLIXGRID
Clixgrid dapat dikatakan juga sebagai iseng-iseng berhadiah,disini kita akan diberi 25 kesempatan click untuk member standart dan kalau beruntung anda bisa memenangkan hadiah antara $0.1 sampai $5 . untuk cara memainkan nya lihat di pdf yang akan saya share pada akhir posting.
  • TASKS
Tasks adalah program tambahan yang di sponsori oleh crownflower dan hadiah yang di berikan cukup besar, untuk lebih lengkap lihat PDF karena kalau saya sajikan di sini akan membutuhkan tempat yang lebih besar.
  • OFFERS
Cara kerja nya hampir sama dengan TASKS
  • BONUS HARIAN
Bonus harian akan di berikan buat member yang aktif, untuk member standart di berikan bonus sebesar 5% dari pendapatannya hari itu. (lihat PDF)
  • REFFERAL
Refferal adalah mengajak orang lain bergabung di clixsense link referal kita, kalau anda berkenan bergabung melalui link refferal saya silahkan clik di banner di atas atau melalui link http://www.clixsense.com/?5965810
Clixsense akan memberi bonus sekitar 0.0001 sampai 0.004 dari total clik referal, yang perlu di ingat bonus tersebut bukan dari refferal kita tapi dari clixsense sebagai ucapan terima kasih mereka. Clixsense memberikan fasilitas berupa kotak pesan antara si sponsor dengan referal sehingga sponsor dapat memberi tahu kepada referalnya kalau ada trik baru yang lebih mudah, dan saya juga bergabung melalui link referal orang lain, clik ya


Beberapa ke untungan kita bergabung melalui link referal
  1. kita tidak sendirian karena sponsor selalu support dan saling berbagi tips, kalau anda jadi sponsor ada baik nya memberi support dan tips untuk referalnya.
  2. Orang lain akan bergabung melalui link referal kita karena kita bergabung melalui link referal orang, tapi sebaliknya kalau kita kita menghilangkan link referal (link orang yang mengenalkannya pada kita) orang lain juga akan berlaku haly yang sama (hukum karma :D pisss)
  • UPGRADE PREMIUM ACOUNT
Cara ini mungkin agak sedikit sulit karena biayanya $17 per tahun, tapi kalau anda ingin benar-baner berkecipung di sini saya sarankan untuk meng upgrade akun nya ke premium karena kelebihan yang di tawarkan, lihat kelebihannya di PDF
  • JANGAN CUMA SATU PTC
maksudnya ialah kalau anda sudah benar-benar ingin terjun ke Dunia ptc alias cari dolar tanpa pakek modal saya harap jangan hanya mengikuti satu program ptc saja, berikut ada beberapa ptc yang saya rekomendasikan untuk anda ikuti, Dan untuk PTC ini akan saya cuba ulas di postingan selanjut nya, dan kenapa saya berani merekomendasikan PTC di bawah ini, karena mereka memang sudah terbukti membayar member nya.
 
 

0 comments to “Clixsense PTC Terbukti Membayar Terbaru 2014 | Download Software Gratis 2014”

Post a Comment