Monday, December 9, 2013

Kampret Update 2 Trik Internet Gratis Telkomsel Desember 2013

,


Update lagi update lagi nih Injek Kampret Internet Gratis Telkomsel Desember 2013 :D . Kenapa harus saya update? Alasan pertama, karena salah satu bugs di Injek Kampret Trik Internet Gratis Telkomsel Desember 2013 sebelumnya sudah COID. Dan yang kedua saya remove pilihan custom header karena banyak yang belum paham untuk pilihan ini. Jadi untuk Injek Kampret Update 2 Trik Internet Gratis Telkomsel Desember 2013 ini memiliki tambahan fitur dibawah ini :
  1. Sudah ada 3 bugs disini yang sudah saya sediakan (Bugs 1 support OpenSSH)
  2. Untuk setelan manual, jika proxy anda memungkinkan bisa untuk download direct menggunakan IDM
Untuk cara penggunaan masih sama seperti Injek Kampret Telkomsel yang sebelumnya pernah saya sharing. Hanya saja saya test menggunakan kartu Simpati Loop baru tanpa harus di errorkan E99. Walaupun tanpa saya route ternyata sisa kuota tidak berkurang kok. Tapi ada baiknya menggunakan kartu yang tidak ada pulsa dan kuota untuk pencegahan. Dan yang pasti jangan lupa untuk settingan dial up pilihan 'Use Default Gateway' tetap harus dicentang, APN menggunakan 'TELKOMSEL' sepertinya juga mempengaruhi kecepatan browsing.

Link Download disini
Link Password disini

0 comments to “Kampret Update 2 Trik Internet Gratis Telkomsel Desember 2013 ”

Post a Comment