Tuesday, December 10, 2013

Tragedi Paul Walker Meninggal karena Cedera Traumatis dan Luka Bakar Hot news

,
 
Paul Walker meninggal akibat kombinasi dari cedera traumatis dan luka bakar. Hal itu merupakan hasil dari otopsi yang dilakukan oleh Departemen Coroner Los Angeles terhadap bintang film The Fast and Furious itu dan rekannya Roger Rodas. 
 
Laporan otopsi itu secara resmi menyebut Walker sebagai penumpang dari mobil nahas itu dengan Rodas sebagai pengemudinya. Keduanya disebut tewas karena kecelakaan.

Berdasarkan laporan otopsi itu disebuy bahwa Rodas meninggal karena beberapa cedera traumatis sementara Walker tewas karena kombinasi cedera traumatis dan luka bakar.

Kedua pria itu disebut tewas sesaat setelah kecelakaan yang digambarkan sebagai mobil versus obyek diam.

Laporan toksikologi terhadap kedua pria itu masih dilakukan dan diperkirakan akan selesai dalam tempo enam atau delapan pekan.

Walker dan Rodas tewas saat Porsche Carrera GT 2005 yang dikendarai Rodas kehilangan kendali dan menabrak pohon dan tiang lampu di Valencia, California dan kemudian terbakar pada Sabtu 

 
Kepolisian Los Angeles masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu. Meski kecepatan disebut sebagai penyebab utama polisi masih memeriksa mengenai kemungkinan masalah mesin atau ban yang meletus sebagai penyebab kecelakaan itu. (OMG!)

0 comments to “Tragedi Paul Walker Meninggal karena Cedera Traumatis dan Luka Bakar Hot news”

Post a Comment