Sunday, November 3, 2013

Angry Birds Star Wars Rambah PS4 dan Xbox One Bulan Ini

,
Sudah tahu jika Angry Birds akan hadir di konsol game? Ya, seperti yang pernah diberitakan bulan Juli lalu, Angry Birds Star Wars akan bermigrasi ke beberapa konsol game tahun ini. Kemarin Rovio telah resmi mengumumkan jadwal rilisnya. Kapan?

Angry Birds Star Wars Rambah PS4 dan Xbox One Bulan IniAngry Birds Star Wars diluncurkan untuk Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation Vita, Nintendo Wii, Nintendo Wii U dan Nintendo 3DS dan juga dapat dimainkan di konsol yang lebih murah Nintendo 2DS. Lantas bagaimana dengan PlayStation 4 dan Xbox One yang baru-baru ini diumumkan?

Rovio menjanjikan Angry Birds Star Wars akan hadir di kedua konsol game baru tersebut sebelum akhir bulan ini, dengan jadwal rilis 22 November untuk Xbox One dan 29 November untuk PS4. Namun untuk early adopter konsol generasi terbaru Sony dan Microsoft tersebut tidak akan mendapatkan versi standar dari Angry Birds Star Wars.

Pengguna PS4 akan mendapatkan keuntungan dengan Dualshock gamepad baru beserta dengan PlayStation Move controller. Sementara untuk pengguna Xbox One akan mendapatkan level eksklusif dan support untuk motion dan voice control dengan game Star Wars.

EVP of Games Rovio, Jami Laes mengatakan, “Kesuksesan Angry Birds Star Wars adalah bukti fleksibilitas dari franchise ikonik. Sebagai perusahaan kami ingin berada dimanapun untuk para fans, jadi kami sangat senang bisa bermitra dengan Activision untuk menghadirkan pengalaman pada penggemar konsol dan handheld gaming.”

Bagaimana, tertarik untuk memainkan Angry Birds Star Wars pada konsol kesayangan Anda? Namun tentu untuk mencobanya Anda harus mengeluarkan kocek. Rovio mengumumkan jika Angry Birds Star Wars untuk PS4 dan Xbox One akan dibanderol seharga $49,99.

0 comments to “Angry Birds Star Wars Rambah PS4 dan Xbox One Bulan Ini”

Post a Comment