Thursday, November 28, 2013

Blog Ini Resmi Menjadi DoFollow Pada Hari Ini

,

Akhirnya Blog Ini Do Follow

Ya…seperti Anda lihat dari judulnya, blog ini resmi menjadi blog do follow pada hari ini.
Mungkin diantara Anda masih ada yang belum mengerti apa itu do follow? Walau kebanyakan pasti Anda sudah banyak tahu mengenai do follow ini.
Do follow adalah blog yang mengijinkan robot crawler dari search engine untuk mengijinkan mengikuti link-link yang ada didalam dan termasuk dalam blog tersebut, sehingga bagi Anda yang memberikan komentar atau bertukar link dengan blog yang do follow, maka link Anda akan menjadi backlink buat Anda karena search engine akan melacaknya.

Lain halnya jika blog tersebut tidak do follow yang berarti blog tersebut no follow, maka setiap link yang ada didalam blog tersebut tidak akan di crawler oleh robot search engine. Dan pastinya Anda tidak akan mendapatkan backlink dari blog tersebut.
Sayangnya kebanyakan blog bawaan standar adalah blog no follow. Kenapa no follow? Ya…hal ini ada sisi positifnya bagi pemilik blog karena untuk menghindari komentar-komentar spammer yang menggunakan software SPAM untuk menanamkan sebanyak-banyaknya komentar untuk mendapatkan backlink.

Maka pada hari ini tanggal 29 September 2013, saya memutuskan dan mendeklarasikan kepada seluruh pengunjung blog alltipsandtriks46 bahwasanya secara resmi blog ini saya jadikan blog yang Dofollow....

Terima Kasih. .

1 comments:

  1. Lantas bgmn caranya mendapatkan back link Dari blog do follow.. Terima kasih

    ReplyDelete