Friday, December 6, 2013

5 Cara Agar Pengunjung Datang Kembali Ke Website Kita

,


Banyak website yang sukses tergantung pada pengunjung yang kembali ke account untuk sebagian besar lalu lintas mereka . pengunjung kembali lebih mudah untuk diubah menjadi pelanggan yang membayar karena semakin sering mereka kembali ke sebuah situs , kepercayaan yang mereka miliki di situs tersebut. Masalah kredibilitas hanya mencair pergi . Oleh karena itu , pengunjung tetap Anda datang kembali ke situs Anda dengan metode sebagai berikut :
1 ) Mulai forum , chatroom atau shoutbox
Ketika Anda memulai forum , chatroom atau shoutbox , Anda menyediakan pengunjung Anda tempat untuk menyuarakan pendapat mereka dan berinteraksi dengan rekan-rekan mereka - semua dari mereka adalah pengunjung situs Anda . Seperti percakapan membangun , rasa masyarakat juga akan mengikuti dan pengunjung Anda akan kembali ke situs Anda hampir agama setiap hari .
2 ) Memulai web log ( blog )
Jauhkan jurnal online , atau lebih dikenal sebagai sebuah blog , di situs Anda dan tetap update dengan berita terbaru tentang diri Anda . Manusia adalah makhluk aneh dan mereka akan tetap mata mereka terpaku pada monitor jika Anda memposting berita segar sering . Anda juga akan membangun kredibilitas Anda sebagai Anda membuktikan kepada mereka bahwa ada juga orang kehidupan nyata di balik situs web .
3 ) Melakukan jajak pendapat atau survei
Jajak pendapat dan survei merupakan bentuk lain dari interaksi yang Anda pasti harus mempertimbangkan menambahkan ke situs Anda . Mereka menyediakan cara cepat bagi pengunjung untuk menyuarakan pendapat mereka dan untuk terlibat dalam situs web Anda . Pastikan untuk mempublikasikan jajak pendapat atau survei yang sangat relevan dengan target pasar website Anda untuk membuat mereka tertarik untuk mengetahui tentang hasil .
4 ) Tahan teka-teki , kuis dan games
Coba bayangkan berapa banyak pekerja kantor menunda-nunda di tempat kerja setiap hari , dan Anda akan dapat mengukur berapa banyak orang akan terus mengunjungi situs Anda jika Anda menyediakan cara yang sangat menarik atau addicting hiburan . Anda juga dapat menyelenggarakan kompetisi untuk penghargaan pemenang skor tinggi untuk menjaga orang yang mencoba terus menerus untuk mendapatkan hadiah .
5 ) sering Update dengan konten segar
Update situs Anda sering dengan konten segar sehingga setiap kali pengunjung Anda datang kembali , mereka akan memiliki sesuatu untuk dibaca di situs Anda. Ini adalah metode yang paling banyak dikenal dan paling efektif untuk menarik pengunjung yang kembali , tapi ini juga paling tidak dilakukan satu karena kemalasan webmaster . Tak seorang pun akan ingin menelusuri situs yang tampak sama lebih dari sepuluh tahun , sehingga menjaga situs Anda diperbarui dengan gigitan segar!

0 comments to “5 Cara Agar Pengunjung Datang Kembali Ke Website Kita”

Post a Comment