Saturday, December 7, 2013

Alternatif terbaik untuk Ad Planner Google

,
Google mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan beberapa fitur pada perusahaan Perencana Iklan DoubleClick . Hal ini menyebabkan banyak pengguna untuk mencari platform lain yang menyediakan layanan serupa . Produk Google ini adalah alat yang banyak digunakan oleh pemilik website , dan mereka memperoleh informasi yang berharga menggunakan alat ini . Beberapa perubahan termasuk penghapusan iklan atau domain yang tidak jatuh dalam Jaringan Display Google atau dikenal sebagai GDN . Hal ini tentu kecewa banyak pengguna aktif layanan , karena tidak dapat digunakan untuk penempatan iklan premium lagi , dan banyak domain tidak jatuh ke dalam Jaringan Display Google .
Bagaimana itu berguna
Alat ini sangat berguna , terutama bagi orang-orang yang terlibat dalam pemasaran digital . Hal ini memungkinkan mereka untuk mendapatkan analisis cepat dan mudah dari lalu lintas situs Web , demografi , pendapatan rumah tangga , dan sebagainya . Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengetahui situs yang melakukan dengan baik di ceruk tertentu . Meskipun data ini tidak selalu sangat akurat , memberikan informasi penting untuk banyak situs , baik besar dan kecil .
Aplikasi ini dapat digunakan tidak hanya pada situs web sendiri , tetapi pada situs-situs lain juga. Dengan cara ini Anda dapat melakukan penelitian tentang website pesaing Anda juga. Beberapa pilihan filter yang tidak lagi tersedia dengan aplikasi tersebut termasuk filter penonton saluran You Tube (meskipun filter konten masih tersedia ) , pendidikan , kata kunci dan Informasi dll yang tidak lagi akan tersedia termasuk bahasa situs , penelitian domain , Info situs , dan banyak lainnya .
Alternatif mudah untuk DoubleClick Ad Planner Google
Bagi mereka yang telah mencari di mana-mana untuk pengganti yang cocok untuk alat Google AdPlanner , saya akan menyoroti tentang beberapa alternatif yang baik dan efektif untuk perencana Iklan Google . Untuk informasi mengenai penempatan iklan dan situs-situs non - GDN , Direktori Iklan IAB Digital adalah salah satu pilihan terbaik yang tersedia . Alat ini terbukti cukup berguna , dan bebas untuk digunakan . Ini berisi hampir semua situs top , dan mereka tercantum di sini. Anda dapat menemukan lebih lanjut tentang alat ini di sini .
Untuk situs penemuan , ada alat gratis yang tersedia dari berbagai sumber . Beberapa dari mereka termasuk , Quantcast , Bersaing dan Alexa . Juga , Markosweb adalah layanan web yang akan membantu pengguna menemukan berbagai informasi tentang lalu lintas situs web tertentu , seperti alat-alat lain yang telah tercantum di atas .
Bahkan pusat publisher dari Google telah dihapus . Alat ini berguna membantu penerbit dalam mengklaim situs mereka sendiri . Mereka juga bisa mempertahankan penempatan iklan yang sesuai . Sebuah alternatif untuk ini adalah Penerbit Data Card . Ini adalah perangkat gratis yang dikembangkan oleh NextMark dan memungkinkan penerbit untuk membuat dan memelihara daftar mereka sendiri dalam direktori.
Bagi orang-orang yang ingin membuat rencana media baru , ada alat di luar sana untuk membantu mereka juga. Hal ini lagi dari NextMark dan disebut Digital Media Planner . Alat ini tidak mahal dan terbukti menjadi alternatif yang efisien untuk penempatan iklan dan situs non hosted

0 comments to “Alternatif terbaik untuk Ad Planner Google”

Post a Comment